akhir" kisah ini dikhdpan gue

ya ini yg gue alami gue fakum sementara buat ngetik blog gue berpetualang mencari hal yg menakjubkan kemarin saya berhasil menempuh pergi bersama balano dia temen gue berkeliling ke jogja dia menemaniku slalu disaat ingin berpetualang dan saat itu banyak hal yg tak terduga yg saya alami .,hha banyak ce cihui banyak jalan yg awam aku lewati .,hha jadi diri sendiri dan menjadi seseorang yg bnr bnr bebas dari kekejaman dunia ini eya saat ini sih saya masih kembali berhenti utk berpetualang lagi pula nulis diblog juga dari kemarin gak keturutan banyak hal hingga gk sempat ngeblog ?eo kliatannya gue kaya ada org lain ja yg liat blog aku ?hhhaa jadi bicara sendiri nih gue ?eo saatnya lanjutin perjalanan gue utk berpetualang kembali waton mlaku nengdi wae (jalan asal kemana aja) tapi ilang gk ya aku ??hhha

selamat berlibur ?iyo iyo waaahh aku mau berpetualang besar besaran kemarin aku diajak sendirian kebogor nah itu suruh sendiri ntar naik apa aja boleh asal gk ilang waaah berani kaya iklan im3 gk ya apapun itukan gratis ?hhho eo ampe sini aja gue crita sampe bertenu dilain waktu dan lain hal ?

Komentar

Postingan Populer